Alamak! Puluhan Ribu Kontak WhatsApp Yang Diblokir Via Vallen

Alamak! Puluhan Ribu Kontak WhatsApp Yang Diblokir Via Vallen

Foto: Via Vallen

Sipayo.com – Masih teringat jelas insiden tak mengenakkan yang dialami Via Vallen baru-baru ini. Melalui Instagram Story, Via curhat pengalamannya dilecehkan seorang pesepakbola, Selasa (5/6/2018). Via kesal dengan tulisan si pesepakbola yang dikirim ke Direct Message Instagramnya.

Hari ini kembali, Via Vallen memperlihatkan suatu yang mengejutkan. Sang pedangdut kini meng-capture profil WhatsApp-nya yang memperlihat banyaknya kontak yang diblokir olehnya.

Capture-an itu kemudian diunggahnya ke Instagram. Terpampang jelas ada 19.187 kontak yang diblok Via Vallen. Duh!

Dari postingan tersebut, Via tak menuliskan sepatah kata pun. Hanya emoticon yang menandak tak percaya melihat kontak yang terblokir tersebut. Belum diketahui juga kontak siapa saja yang diblokir Via Vallen sampai sebanyak itu.

Selebihnya, Via Vallen juga sangat menjaga privasi dalam aplikasi WhatsApp. Dia sengaja untuk meniadakan pengaturan last seen, yang merupakan tanda pesan masuk yang sudah dibaca.

Via Vallen sempat menghebohkan publik setelah memposting percakapan di Instagram dengan seorang pesepakbola terkenal. Di situ, dia merasa dilecehkan sebagai perempuan.

Meski begitu, pelantun ‘Sayang’ tersebut enggan melaporkan pesepakbola itu. Dia juga tak menyangka masalah postingannya itu menjadi ramai.