Begini Tanggapan Erwin Ramdani Saat Diminta Agar Tak Pulang ke PSMS Medan

Begini Tanggapan Erwin Ramdani Saat Diminta Agar Tak Pulang ke PSMS Medan

Foto: Unggahan Erwin Ramdani

Sipayo.com – Salah satu pemain PSMS Medan bernama Erwin Ramdani saat ini sedang pulang kampung ke Bandung untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Tiba di kampung halaman, Erwin pun sempat memposting foto kepulangannya di akun Instangram-nya, Dia terlihat bersama kiper Persib Bandung, M Natsir.

Karuan saja, netizen membanjiri kolom komentarnya. Sebagian ada yang meminta dia bergabung dengan Persib, sebagian lagi menghujat performanya selama di PSMS.

“Di situ aja ya kau bro, gak usah balik ke PSMS, hancur PSMS gara-gara kau,” bunyi sebagian komentar.

Sementara itu, komentar di instagram Erwin rata-rata berisi keinginan Bobotoh agar Erwin bergabung dengan skuat Maung Bandung di putaran kedua nanti sehingga tak perlu lagi kembali ke Medan.

Melihat komentar tersebut, Erwin yang dikonfirmasi, Selasa (12/6) pagi mengakui belum ada keinginan untuk merapat ke Persib.

Selain masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Ayam Kinantan, Erwin juga mengaku hatinya masih di PSMS.

“Belum ada bang keinginan itu. Saya tahu pasti ada yang suka dan tidak, tapi Erwin tetap profesional. Saat ini masih di PSMS. Saya akan berusaha maksimal untuk PSMS,” ungkapnya.

Terkait hujatan dari pendukung PSMS, Erwin juga menjelaskan bahwa setiap orang boleh berkomentar apa saja di media sosial. Namun, terkait statusnya, hanya manajemen PSMS yang bisa menentukan.

“Semua apa kata manajemen, saya serahkan ke manajemen. Kalau memang putusannya saya harus keluar ya harus siap,” tegasnya.