Diprediksi Unggul Telak di Pilkada Dairi, Ucapan Selamat ke Eddy Berutu Mengalir Deras

Diprediksi Unggul Telak di Pilkada Dairi, Ucapan Selamat ke Eddy Berutu Mengalir Deras

Sipayo.com – Meski hasil perhitungan suara untuk Pemilihan Bupati Dairi 2018 belum resmi diumumkan oleh KPUD, namun banyak kalangan yang sudah mengucapkan selamat kepada Eddy Berutu. Kalangan warga yakin, pasangan nomor urut 2 tersebut mendapatkan suara terbanyak di seluruh Kabupaten Dairi.

Sebagaimana diutarakan oleh seorang warga Kecamatan Tanah Pinem, bermarga Kaban. Menurut laporan yang didapatnya, bahwa mayoritas di setiap TPS yang terdapat di desa-desa kecamatan tersebut, pasangan Eddy Berutu-Jimmy Sihombing unggul telak.

Hingga kini ucapan selamat terus mengalir deras dari para pendukung yang datang ke Rumah Perjuangan Eddy Berutu yang berada di Jalan Pahlawan, Siburabura, Batang Beruh, Sidikalang, Rabu (27/6/2018) sore.

Saat didatangi warga, Eddy Berutu mengaku terharu dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam menyukseskan pasangan tersebut di Pemilihan Bupati Dairi 2018.

“Tentu kami bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Ini kerja keras seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Dairi,” sebut Eddy Berutu.

Eddy juga mengaku berkeinginan bertemu dengan dua paslon lainnya, yakni Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang dan Rimso Sinaga-Bilker Purba untuk membahas pembangunan Kabupaten Dairi agar menjadi wilayah maju di masa-masa yang akan datang.

“Saya ingin bersilaturahmi, ingin merangkul para paslon lain, saya ingin bertemu mereka, membahas agar Kabupaten Dairi menjadi daerah yang maju. Saya ingin tunjukkan kepada masyarakat, bahwa kami hanya berkompetisi di Pilkada Dairi yang justru memacu kreatifitas, setelah itu kami bersatu, karena kita semua saudara,” ujarnya.

Ia pun berharap, seluruh masyarakat Dairi yang ada di manapun untuk mengawal kinerja pemerintah Kabupaten Dairi periode 2019-2024. Sebab Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode tersebut diamanahkan melalui suara rakyat.

“Kami mohon untuk didampingi dan dikawal sampai akhir periode, jika kami diizinkan mempimpin Kabupaten Dairi,” harapnya.