Eddy – Jimmy Bukan Raja Rakyat tapi Pekerja untuk Kemajuan Masyarakat Dairi

Eddy – Jimmy Bukan Raja Rakyat tapi Pekerja untuk Kemajuan Masyarakat Dairi

Sipayo.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing melakukan kampanye akbar di Stadion Baru Panji Bako, Sidikalang pada Rabu 20 juni 2018.

Eddy Berutu menyapaikan bahwa dirinya dan Jimmy bukan siapa-siapa. Namun dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kampanye akbar karena sudah menganggap pasangan nomor urut 2 tersebut sebagai saudara. “Eddy-Jimmy hanya pekerja rakyat, bukan raja rakyat. Kami mengandalkan kekuatan suara rakyat untuk membuat Dairi unggul,” ujarnya.

“Mari kita lupakan kekurangan masa lalu. Jangan pernah dendam dengan pemerintahan hari ini, Jangan habiskan waktu dan energi kita yang tidak berguna. Tapi habiskan untuk berpikir dan berbuat untuk masa depan demi mengangkat kesejahteraan masyarakat Dairi,” ucap Eddy Berutu menambahkan dari atas panggung.

Kampanye tersebut dihadiri sekitar 40 ribu masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi. Mereka antusias mengikuti dan mendengarkan segala hiburan dan orasi politik dari para juru kampanye yang datang.

Suami dari Romy Frida br Simarmata tersebut berjanji akan menjadikan Kabupaten Dairi berubah dengan cara pola pikir, tata kelola, komitmen dan yang terpenting perubahan cara kepemimpinan.

Menginga mayorita masyarakat Dairi hidup dari hasil pertanian, Eddy-Jimmy akan meberikan Kartu Pertanian untuk tingkatkan produktifitas petani dengan layanan sebagai subsidi pakan ternak , subsidi dan bantuan pupuk, asuransi pertanian, layanan akses perbankan dan kredit terjangkau tanpa agunan.

Dibidang pelayanan publik Eddy-Jimmy akan meningkatkan kelas RUSD Sidikalang dan mempermudah urusan terkait surat-surat dan perizinan kepada masyarakat seperti KTP, KK, Sertifikat Tanah dan Lain-lain.

Sementara untuk ASN Reformasi birokrasi menjadi sangat penting sebagai prasyarat dimulainya era perubahan dan tata kelola pemerintahan Kabupaten Dairi. “Pada hakekatnya seluruh ASN haruslah mengusung wawasan, Komitmen dan perilaku yang mengutamakan profesionalisme,” Ujar Eddy Berutu dengan Tegas.

Eddy Berutu dalam kampanye mengajak masyarakat Kabupaten Dairi untuk melakukan perubahan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang. Ia pun meminta masyarakat untuk berpikir maju kedepan.

“Dairi harus lebih baik dari kabupaten lain yang sudah meninggalkan kita. Kita harus unggul di bidang pertanian dan lapangan pekerja. Unggul dalam pelayanan publik. Unggul dalam pemberdayaan aparatur sipil negara dan administrasi pemerintahan. Tidak ada lagi korupsi di masa kepemimpinan Eddy-Jimmy,” ujarnya.

Sementara Jimmy Sihombing dihadapan ribuan masyarakat mengajak untuk tidak berpaling pada Pasangan Calon (Paslon) lain di Pilkada Dairi 2018 ini dan tetap memilih Eddy-Jimmy di TPS.

“Marilah datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Pilih sesuai hati nurani, yaitu nomor dua, lihat di surat suara foto pasangan yang ditengah, jangan lirik yang kanan dan kiri,” sebutnya.