Ini Kata Lorenzo Terkait Masa Depannya di Ducati

Ini Kata Lorenzo Terkait Masa Depannya di Ducati

Foto : Jorge Lorenzo

Sipayo.com – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengatakan dirinya saat ini hanya terfokus untuk memperbaiki penampilannya bersama Ducati.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu enggan memberikan komentar ketika mendapat pertanyaan dari media terkait masa depannya bersama Ducati.

Dimana, Lorenzo menegaskan situasi akan lebih jelas di Catalunya. Lorenzo saat ini memang belum mendapatkan hasil memuaskan di MotoGP musim ini. Dalam lima seri yang sudah berjalan, dia belum sekalipun naik podium.

Lorenzo saat ini sudah dua kali finis di luar 10 besar, yakni posisi 15 di Argentina lalu 11 di Austin. Hasil terbaiknya adalah finis keenam di Prancis, sementara dua balapan lain gagal dituntaskan, hasil itu membuat Ducati mulai kehilangan kesabaran.

Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti menyebut bahwa hasil di MotoGP Italia akan menentukan pembicaraan selanjutnya, karena mereka tak ingin buang-buang waktu lagi.

Lorenzo cuma menegaskan bahwa dirinya akan lanjut balapan, setidaknya dua musim lagi dengan motor yang bagus. Dia juga mengindikasikan situasinya di Ducati akan lebih jelas di seri Catalunya, yang berlangsung selepas seri Italia akhir pekan ini.

“Yang bisa saya katakan adalah, yang mana saya katakan ke media Spanyol, bahwa saya akan lanjut membalap untuk dua tahun lagi. Saya takkan pensiun,” kata Lorenzo dilansir Crash.

“Dan saya akan balapan dengan motor yang bagus. Inilah satu-satunya hal yang bisa saya ungkapkan. Saya kira di Montmelo Anda akan punya informasi lebih lanjut,” tambahnya.