Putra Menpora Resmi Laporkan Oknum Jakmania atas Pemukulan Dirinya

Putra Menpora Resmi Laporkan Oknum Jakmania atas Pemukulan Dirinya

Foto : Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) Imam Nahrawi

Sipayo.com – Polisi mengamankan oknum Jakmania yang memukul anak Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) Imam Nahrawi saat laga Persija lawan Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/ 2018).

Terkait hal itu, putra Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ahmad Sirou Fadlolloh resmi menempuh jalur hukum terkait kasus pemukulan yang diduga dilakukan oknum Jakmania terhadapnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan tersebut dilaporkan pada, Jumat (29/6/2018) kemarin.

“Iya sudah laporan,” ujar Stefanus kepeda wartawan, Sabtu (30/6/2018).

Stefanus menuturkan, laporan dilakukan langsung oleh putra Menpora beserta kuasa hukumnya. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor: LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

“Dari korban sendiri dan kuasa hukumnya (selaku pelapor),” kata dia.

Aksi pemukulan tersebut terjadi pada laga Persija vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6/2018) lalu.

Kejadian bermula saat Persebaya mencetak gol pada menit ke-20. Gol tersebut membuat dua anak Menpora yang menyaksikan langsung laga itu di Stadion PTIK lompat kegirangan.

Sikap tersebut membuat Jakmania merasa tidak senang. Suporter setia Persija itu meminta keduanya untuk turun dan keluar dari stadion.

Ketika hendak turun, salah satu anak dari Menpora mendapat bogem mentah dari oknum Jakmania.