Ronaldo Dikabarkan Semakin Dekat Menuju Pintu Keluar Real Madrid, Ini Alasannya

Ronaldo Dikabarkan Semakin Dekat Menuju Pintu Keluar Real Madrid, Ini Alasannya

Foto: Cristiano Ronaldo

Sipayo.com – Striker Real Madrid bernama Cristiano Ronaldo dipastikan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Dikutip dari Sportsmole, Ronaldo dipercaya bakal hijrah ke tim lain pada musim panas ini. Kabar ini menyeruak karena tidak adanya kesepakatan atas kontrak baru yang dijalin antara Ronaldo dan Madrid.

Menurut kabar yang beredar, hal ini terjadi lantaran Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak bersedia memenuhi tuntutan yang diajukan Ronaldo. Sebelumnya memang diketahui, pemain berpaspor Portugal itu meminta Madrid menaikkan gajinya jika ingin menghalau kepergiannya.

Pemain berjuluk CR7 itu meminta Los Blancos –julukan Madrid– menggajinya sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun per tahun. Jumlah ini naik berkali-kali lipat dari gaji Ronaldo sebelumnya yang hanya berada di kisaran 21 juta euro atau sekira Rp341 miliar per tahun.

Hasil gambar untuk foto cristiano ronaldo

Ronaldo sendiri merasa keputusan Perez bukan hanya karena mereka tak sanggup memenuhi syarat tersebut. Tetapi, ia merasa hal ini juga berkaitan dengan rencana tim mendatangkan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, pada musim panas ini. Dana yang besar tentu diperlukan Madrid untuk membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu. Dengan menjual Ronaldo, mereka bisa memenuhi dana tersebut.

Dengan begitu, kontak Ronaldo bakal berakhir pada 2021. Ia pun kemungkinan besar bisa meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Tentu saja, kabar ini menjadi berita bahagia bagi sejumlah klub papan atas dunia yang tengah mengincarnya. Peluang mereka pun dipastikan bakal semakin terbuka lebar untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu.