Walah! Kate Middleton Dapat Julukan Putri Pemalas dari Ratu Elizabeth II

Walah! Kate Middleton Dapat Julukan Putri Pemalas dari Ratu Elizabeth II

Foto: Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II 

Sipayo.com – Setiap hubungan baik antara orangtua dengan anak, antar pasangan, atau pertemanan pastinya pernah mengalami konflik karena sedikit kesalahpahaman.

Ternyata, konflik juga pernah terjadi antara Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Menurut seorang sumber terdekat Istana Buckingham, kekesalan Ratu Elizabeth dikarenakan Kate sering tidak menghadiri acara kerajaan yang dihelat untuk para sosok yang berjasa bagi Britania Raya pada 2015 lalu.

Saat itu, Kate sedang cuti setelah melahirkan Putri Charlotte pada 2 Mei 2015 lalu.

Alih-alih menghabiskan waktu dengan banyak beristirahat, Kate yang bergelar Duchess of Cambridge memilih menikmatinya dengan bersosialisasi pada acara-acara yang tidak berkaitan dengan tugasnya sebagai anggota kerajaan.

Beberapa saat setelah melahirkan, Kate terlihat menonton pertandingan tenis di Wimbledon dengan gaya rambut terbaru. Lalu, malam harinya, dia memenuhi undangan makan malam bersama Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Namun, saat acara penghormatan para pilot Perang Dunia II yang merupakan acara tahunan Istana Kensington, Kate sama sekali tidak terlihat.

Alhasil, menurut sumber terdekat, Ratu Elizabeth II pun geram sehingga memberikan julukan untuk Kate, yaitu “Duchess of Do-Little” dan “Lazy Katy”.

Kedua sebutan itu menggambarkan sifat seseorang yang pemalas.

“Kate sedang berulah dengan menghindar dari acara-acara resmi kerajaan,” ucap sumber anonim tersebut pada majalah Life and Style.

“Itulah alasan tercipta julukan ‘Duchess of Do-Little’ dan ‘Lazy Katy’,” imbuhnya.

Ratu Elizabeth II sangat disiplin dalam melestarikan budaya serta acara kerajaan, sang Ratu mengharapkan sikap serupa dari semua generasi muda, terutama para ahli waris takhta kerajaan.

Tentunya, sikap Kate yang sering absen pada acara kerajaan tidak merefleksikan sikap dan iktikad positif yang diinginkan oleh Ratu Elizabeth II.