Alamak! Inilah Taksi Paling Unik yang Memungkinkan Pelanggan Membayar dengan Bernyanyi

Alamak! Inilah Taksi Paling Unik yang Memungkinkan Pelanggan Membayar dengan Bernyanyi

Foto: Ilustrasi Mobil listrik BMW i3

Sipayo.com – Sebuah layanan taksi pertama di dunia dengan menerima pembayaran dengan metode nyanyian, tak seperti biasa pada umumnya ketika naik taksi dengan pembayaran uang.

Dibuat oleh Fortum Singalong Shuttle, di FInlandia, mengoperasikan mobil listrik yang baru diperkenalkan pada 6 sampai 8 Juli 2018 di Festival Ruisrock. Singalong Shuttle beroperasi di antara tepi Sungai Aurajoki dan stasiun bus Festival Ruisrock selama akhir pekan dari jam 12 malam hingga jam 5 sore.

Mobil akan terus bergerak selama penumpang terus bernyanyi. Setiap mobil Fortum Singalong Shuttle dilengkapi dengan pengukur tingkat suara yang melacak tingkat kebisingan.

Mobil-mobil tersebut juga memiliki tablet sehingga para penumpang dapat memilih lagu-lagu yang ingin mereka nyanyikan dan mengikuti liriknya layaknya carpool karaoke. Mobil yang digunakan oleh perusahaan Fortum adalah mobil listrik BMW i3.

“Dengan Singalong Shuttle, kami ingin menunjukkan kepada orang-orang dengan cara yang menyenangkan, betapa nyaman dan mudahnya mengendarai mobil listrik,” ucap Jussi Kalkia, manajer brand Fortum seperti yang dilansir dari The Independent.

Fortum sendiri adalah perusahaan berbasis energi ramah lingkungan terkemuka yang ingin melibatkan pelanggan dan masyarakat untuk bergabung dengan perubahan dunia ke arah yang lebih baik.