Domagoj Vida Dikabarkan Sepakat Gabung Liverpool

Domagoj Vida Dikabarkan Sepakat Gabung Liverpool

Foto : Domagoj Vida

Sipayo.com – Pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas 2018 memang terbilang sangat aktif. Terhitung sejauh ini, manajemen Liverpool sudah memboyong empat pemain anyar ke dalam skuad mereka.
Dimana, mereka masih belum puas dalam merekrut pemain dana lini belakang tampaknya maskh menjadi salah satu prioritas Liverpool di bursa transfer musim ini.
Adalah palang pintu Timnas Kroasia digelaran Piala Dunia 2018, Domagoj Vida, yang kabarnya masuk dalam daftar buruan Liverpool saat ini. Bahkan langkah Liverpool untuk bisa merekrut Vida semakin dekat jadi kenyataan.
Dimana, bek asal Kroasia itu dikabarkan sudah menerima tawaran Liverpool untuk pindah ke Anfield musim panas ini.

Vida merupakan satu di antara penggawa timnas Kroasia yang dibawa pelatih Zlatko Dalic di Piala Dunia 2018. Bek berusia 29 tahun selalu bermain sebagai starter, berduet dengan bek Liverpool, Dejan Lovren, di jantung pertahanan.

Ketika timnas Kroasia masih tampil di Rusia, Liverpool disebut sudah berusaha menuntaskan transfer sang pemain. The Reds pun sudah melepas penawaran kepada Besiktas.

Namun, tawaran perdana Liverpool ditolak karena jumlahnya dianggap terlalu kecil. Liverpool kemudian membuat penawaran kedua dan ketiga yang juga ditolak. Kabarnya, Besiktas baru mau melepasnya Vida jika ada tawaran minimal 30 juta euro.

Dikabarkan media Turki, A Spor, Liverpool sudah melakukan pendekatan kepada Vida. Hasilnya sang pemain kini bersedia merapat ke Anfield. Namun Liverpool belum mendapat lampu hijau dari Besiktas.