Geisha Umumkan Vokalis Baru Pengganti Momo, Ini Dia Sosoknya

Geisha Umumkan Vokalis Baru Pengganti Momo, Ini Dia Sosoknya

Foto : Geisha Umumkan Vokalis Baru Pengganti Momo, Ini Dia Sosoknya

Sipayo.com – Beberapa waktu terakhir ini kabar mengenai hengkangnya Momo sebagai vokalis band Geisha menjadi perbincangan.
Kabar hengkangnya Momo tersebut semakin diperkuat ketika akun Instagram resmi Geisha mengumkan Momo istirahat, dan mengunggah sebuah foto yang menampilkan vokalis baru Geisha bernama Regina Poetiray.
“Hari ini kami mengenalkan keluarga baru kami, yakni hadirnya vokalis Regina Poetiray,” kata Roby, gitaris Geisha di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Awalnya kami ketemu, ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu. Kemudian selang beberapa ngasih lagunya, dan langsung rekaman, ternyata cocok,” jelasnya.

“Regina walau usianya masih muda, tapi punya musikalitas bagus. Punya warna musik yang lebih fresh dan multitalenta,” imbuh Nard, pemain bass.

Regina Poetiray merupakan penyanyi berbakat yang sempat mengikuti The Voice Indonesia edisi 2016. Dia juga kerap tampil di berbagai panggung dan meng-cover lagu di media sosial miliknya. Bergabung dengan Geisha, menjadi sebuah kebanggaan bagi Regina.

“Senang bisa melengkapi Geisha, band ternama dengan karya luar biasa,” ungkap Regina.

Dengan hadirnya Regina, Geisha tetap berlima bersama personel lain yakni Roby, Nard, Dhan, dan Aan. Formasi baru ini siap kembali meramaikan industri musik tanah air.

Sebagai langkah awal, Geisha juga telah meluncurkan single terbaru berjudul Kering Air Mataku.