Ini Website Resmi Pengumuman Pendaftaran CPNS 2018

Ini Website Resmi Pengumuman Pendaftaran CPNS 2018

Sipayo.com – Pemerintah Republik Indonesia sudah mengumumkan tahun 2018 ini akan merekrut besar-besaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi daerah-daerah. Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memastikan pendaftaran CPNS 2018 Formasi Daerah akan dibuka setelah tahapan Pilkada Serentak 2018 berakhir.

Pilkada Serentak 2018 akan memasuki tahapan penghitungan suara tingkat kabupaten/kota pada Rabu (4/7/2018).

Dipastikan perekrutan abdi negara tersebut semakin dekat. Pemerintah Republik Indonesia akan membuka seleksi pendaftaran CPNS Tahun 2018. Seleksi tahun ini melibatkan penerimaan dari kabupaten/kota.

Lalu kapan pendaftaran CPNS 2018 dibuka? Pengumuman pendaftaran akan dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Hingga berita ini ditulis Kamis (5/7/2018), Kemenpan masih meminta calon pelamar untuk bersabar.

Bahkan Kemenpan melalui rilis resminya meminta calon pelamar waspada terhadap berita hoax yang tidak bertanggungjawab mengenai jadwal penerimaan CPNS 2018.

Bagi Anda yang menunggu informasi pendaftaran seleksi CPNS 2018, juga wajib memantau terus website resmi dari Kemenpan RB mengenai kapan pengumuman dilaksanakan.

1. Website: www.menpan.go.id

2. Facebook: www.facebook.com/kempanrb

3. Twitter: www.twitter.com/kempanrb

4. Instagram: www.instagram.com/kemenpanrb

5. Youtube: www.youtube.com/channel/UC4Tl2xUO_sjUNs-SfedTmEg

Bagi Anda yang serius mempersiapkan diri mendaftar CPNS 2018 mendatang, sebaiknya mengikuti atau follow akun resmi Kemenpan RB. Hal ini penting agar informasi pengumuman pendaftaran CPNS 2018 tidak dilewatkan.