Inikah Sosok Pengganti Momo yang Dikabarkan Telah Hengkang dari Geisha?

Inikah Sosok Pengganti Momo yang Dikabarkan Telah Hengkang dari Geisha?

 Momo (Foto: Istimewa)

Sipayo.com – Beredar sebuah video di media sosol sosok vokalis band Geisha yang berbeda, yankni bernama Regina Poetiray. Apakah Momo mengundurkan diri dari grup band tersebut?

Dengan beredarnya video tersebut, banyak netizen yang beranggapan bahwa sang vokalis, Momo hengkang dari band Geisha. Namun saat hal ini dikonfirmasi kepada pihak manajeman Geisha, Ofis langsung menampik kabar tersebut.

Sebab belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Geisha yang menyatakan Momo mengundurkan diri dari grup.

“Tahu dari mana infonya? Belum ada statement dari kita ya mas,” kata Ofis saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Kamis (12/7/2018).

Meski foto dan video tanpa hadirnya Momo sudah beredar luas, pihak manajemen enggan banyak berkomentar. Kendati begitu, Ofis menyebut bahwa pihaknya akan menggelar jumpa pers pada 18 Juli 2018 mendatang.

Pihak manajer Geisha pun masih belum memberikan keterangan apapun terkait jumpa pers.

“Iya pokoknya nanti tanggal 18 ada presconnya kok,” sambungnya.

Ofis juga menambahkan bahwa sang pelantun ‘Lumpuhkan Ingatanku’ ini masih tetap beraktivitas seperti biasanya.

Momo pun kerap kali bolak-balik Jakarta-Malang untuk keperluan bersama Geisha.

“Momo sampai sekarang masih kadang ke Jakarta bolak-balik ke Malang juga. Belum bisa ngasih tahu ya (hengkang),” tutupnya.

Sebagai informasi, band Geisha dibentuk pada 2003 silam di Pekanbaru, Riau dengan formasi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (Keyboard) dan Aan (drum).

Prestasi Geisha pun terbilang mentereng lantaran beberapa singlenya sukses meledak, yakni ‘Jika Cinta Dia’ hingga ‘Lumpuhkan Ingatanku’.