Lama Tidak Tampil di Layar Kaca, 4 Artis Ini Dikabarkan Ikut Nyaleg

Lama Tidak Tampil di Layar Kaca, 4 Artis Ini Dikabarkan Ikut Nyaleg

Foto : Manohara

Sipayo.com – Pesta demokrasi menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh suluruh masyarakat Indonesia. Menentukan pemimpin yang akan membawa pada perubahan, pesta demokrasi selalu disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat dari berbagai kalangan.
Bagitu pula dengan para seleb, tak hanya sekedar memilih pemimpin, beberapa seleb juga dikabarkan ikut andil mencalonkan diri sebagai caleg di tahun 2019 mendatang.
Meski sudah lama tidak terdengar dan jarang tampil di dunia hiburan, beberapa artis secara ini mengejutkan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) 2019. Bergabungnya para artis diharapkan dapat mendongkrak suara parpol dalam Pileg 2019.
Berikut inilah 4 artis yang akan nyaleg:

1. Nafa Urbach

 

Artis Nafa Urbach setelah jarang tampil di televisi, dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Dia telah mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada pemilihan umum 2019 melalui Partai NasDem. Dan dia akan maju untuk daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Tengah.

2. Ian Kasela

Setelah bergelut bertahun-tahun menjadi anak band, Ian Kasela dikenal sebagai mantan vokalis grup band Radja ini akan bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dengan mendaftarkan sebagai caleg melalui partai PDI-P. Nantinya Ian akan maju dari dapil Kalimantan Selatan.

3. Della Puspita

NasDem diketahui menjadi partai politik yang banyak mengusung caleg dari kalangan publik figur. Salah satunya artis sinetron Della Puspita yang memilih menjadi caleg. Della dikenal sebagai artis pemain sinetron.

4. Manohara Odelia Pinot

Namanya sempat menjadi perbincangan publik karena cerita naasnya sebagai istri yang disiksa oleh suaminya asal Malaysia. Model cantik Manohara Odelia Pinot juga memutuskan terjun ke dunia politik melalui Partai NasDem.

Manohara mengaku jika dia memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Nasdem. Itu menjadi salah alasan dirinya bergabung dengan Nasdem. Dia juga mengaku tidak dimintai uang sepeserpun ketika nyaleg.