Selama Ini Kerap Berpenampilan Seksi, Kini Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab

Selama Ini Kerap Berpenampilan Seksi, Kini Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab

Sipayo.com – Nikita Mirzani yang selama ini kerap berpenampilan seksi, kini sudah terlihat berbeda dari biasanya. Pada, Rabu (11/7/2018), Nikita justru terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Ia juga memakai atasan yang cukup panjang, menutupi bagian bokong.

Rupanya, Nikita Mirzani sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dia berharap keinginannya berhijrah bisa selamanya.

“Baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018.

Ia pun menambahkan bahwa mimpi itu semakin menguatkan keinginannya untuk menutup aurat. Ia pun menjelaskan bahwa hidayah itu harus dijemput.

“Jadi, menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita enggak cari, tapi kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang,” ungkap Nikita sambil terisak.

Selain tampil dengan hijab, Nikita juga telah menghapus sebagian besar unggahan foto dan video seksi dari akun Instagramnya.

Sebelum berhijab, sejumlah unggahan dengan penampilan minim masih sempat terlihat di akun Instagramnya. Sebelumnya, salah satunya foto Nikita berpakaian minim terlihat saat menari-nari di sebuah pantai, namun kini sudah tak lagi terlihat. Foto itu sempat jadi perbincangan hangat publik.

Niki, sapaannya, juga menghapus video yang sempat membuat gempar saat dia berjalan di antara kerumunan orang yang sedang berjemur di pantai. Video itupun sudah dihapus ibu dua orang anak ini.

Memang Nikita tak menghapus semua foto lamanya saat belum mengenakan hijab. Namun, foto profil Niki telah berubah dengan penampilan barunya yang sudah mengenakan hijab.