Wow! Segini Harga Tiket Konser Syahrini yang Bisa untuk DP Mobil

Wow! Segini Harga Tiket Konser Syahrini yang Bisa untuk DP Mobil

Foto: Syahrini

Sipayo.com – Harga tiket konser Syahrini saat ini menjadi perbincangan netizen. Mereka menyebut harga tiket konser terlalu mahal meski itu untuk kelas tertingginya, yakni Rp 25 juta.

Menurut sejumlah netizen, harga tiket konser Syahrini seharusnya tidak semahal itu. Apalagi, menurut mereka, karier menyanyi Syahrini belum semoncer Anggun atau Agnez Mo misalnya.

 

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh… Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata…. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It’s Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let’s Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Berikut sejumlah komentar netizen di postingan foto poster promo yang diposting di Syahrini di Instagramnya, Kamis (26/7/2018).

“Ahahahah 25 juta??? Kalo agnes sama anggun gpp lh ya byar segitu,,,nah klu syahrini?? Apa kelebihannya coba?? Blum internasional juga,,,dari pada gue nnton die konser mnding gue sumbangin duit gue buat anak yatim,dpat juga pahala”.

“Wkkwkw iyah.. jadi kalo mau jualan tuh harus tau kapasitas diri dululah dan target pasarnya gimana. Misalnya Celine Dion, Mariah Carey dll.. mereka kan udah legend, lagu2nya dari taon jebot terkenal semua. Jadi targetnya fans mereka kebanyakan org2 “mature” yg notabene udah punya penghasilan tetap. Lahh ini lagu seuprit ngandelin medsos fans alay ehh mau jual mahal.. kan bangke #sepertiituh

gile ndroo..tiket 25 jutaaaa…mikir apaa?”.

“Cuma untuk bisa nonton konsernya saja paling depan 25 juta. Apalagi bisa pegang tangannya”.

“Mahalnya…., mending buat umroh deh”.

“Ogah, mnding buat DP mobil..”.