Anthony Ginting Kalahkan Juara Dunia Kento Momota

Anthony Ginting Kalahkan Juara Dunia Kento Momota

Foto : Anthony Ginting

Sipayo.com – Anthony Sinisuka Ginting tampil maksimal di babak 16 besar perorangan Asian Games 2018 dan sukses mengalahkan juara dunia asal Jepang Kento Momota, Sabtu (25/8/2018) malam.
Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Anthony Ginting berhasil tampil gemilang dengan melumat tunggal putra Jepang, Kento Momota dua game langsung, yakni 21-18 dan 21-18.
Sejak pertandingan di game pertama dimulai, Anthony Ginting langsung mengambil inisiatif permainan terlebih dahulu. Terbukti, Ginting sukses unggul jauh atas tunggal putra Jepang, Kento Momota dengan skor 7-1.
Ginting kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan serangan-serangan cepat yang dimilikinya. Hasilnya, Ginting berhasil unggul jauh atas Momota dengan skor dengan skor 16-9.
Anthony Ginting berhasil mengakhiri game pertama dengan skor tipis, yakni 21-18. Kemenangan di game pertama ini akan semakin menambah kepercayaan diri Ginting pada saat bermain di game kedua.
Memasuki game kedua, Anthony Ginting tak mengendurkan serangan. Sayangnya, di awal game kedua ini berlangsung ketat dan saling kejar poin tak terelakkan. Ginting harus tertinggal jauh 5-10 atas Momota.
Ginting terus menunjukkan performa impresif dengan terus mengurung Momota. Hasilnya, Jojo berhasil mengejar ketertinggalan atas juara dunia 2018 itu dengan skor 18-18.
Anthony Ginting berhasil mengakhiri game kedua atas Kento Momota dengan skor meyakinkan, yakni 21-18. Dengan hasil ini, Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal nomor perorangan Asian Games 2018.