Ayah Cabuli Putri Kandungnya Berkali-kali di Serdang Bedagai

Ayah Cabuli Putri Kandungnya Berkali-kali di Serdang Bedagai

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Perilaku pria satu ini mirip pejantan ikan badau (gabus). Di saat induk betina lengah, pejantan badau akan memakan anak-anaknya yang baru menetas.

Tak jauh dengan apa yang dilakukan Musman alias M (52) warga Dusun Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, sampai tega tak berperikemanusiaan cabuli putrinya berkali-kali.

Bahkan agar bisa terus memuluskan aksinya untuk menggauli putrinya yang bernama SM (14) itu, Musman selalu mengancam akan membunuh anaknya, jika memberitahukan perbuatan bejatnya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexander Pilian mengatakan bahwa tersangka yang mencabuli putri kandungnya sendiri sudah kita tangkap.

“Tersangka inisial M (52) ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Kuta Rakyat, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (21/8/2018) lalu,” kata Alexander, Selasa (28/8/2018)

Alexander menjelaskan penangkapan tersebut atas dasar laporan putrinya inisial SM (14) yang mengaku di cabuli oleh ayah kandungnya saat dirinya tertidur. Peristiwa pencabulan yang dilakukan tersangka pertama kali terjadi pada Jumat (23/3/2018) lalu di rumah mereka di Desa Sei Buluh, Teluk Mengkudu, Serdang Badagai.

Pencabulan terus berulang hingga mengakibatkan korban sakit saat buang air kecil. Akhirnya korban tak tahan langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kakaknya.

“Tersangka mencabuli putrinya berulang- ulang saat korban tidur di kamarnya. Korban yang tidak tahan dengan perbuatan sang ayah, lalu melaporkan perbuatan ayahnya kepada kakak kandungnya yang sudah menikah,” ujar Alexander.

Masih kata Alexander, dari hasil keterangan yang dihimpun, ternyata pencabulan yang dilakukan tersangka Musman bukan terhadap SM saja.

“Saat ini, kita masih menggali keterangan terhadap korban dan keluarganya yang lain. Untuk mencari tahu apakah ada korban selain SM yang juga dicabuli oleh M,” tutup Kasatreskrim Polres Serdang Bedagai.