Heboh! Identitas Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Deli Serdang Terungkap

Heboh! Identitas Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Deli Serdang Terungkap

Mayat pria ditemukan di kebun sawit (Foto: Istimewa)

Sipayo.com – Warga Desa Namorube Julu, Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumut, dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki. Kepala jasad itu terpisah dari badannya. Berdasarkan informasi dihimpun, mayat pria itu ditemukan membusuk di perkebunan sawit yang ada di Dusun III Namorube Jahe, Minggu (5/8) petang.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan identitas mayat tanpa kepala di Desa Nomurube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara, terungkap. Mayat tersebut telah berhasil diidentifikasi pada Senin (6/8) malam.

Martualesi menjelaskan, korban merupakan purnawirawan TNI AU bernama Rusdianto Barus.

“Jadi identitas korban kita dapat dari hasil penyelidikan, setelah itu barulah kita informasikan ke keluarga korban,” ucap Martualesi, Selasa (7/8).

Dari penuturan keluarga, korban diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak tanggal 22 Juli tahun 2018. Sehingga pada tanggal 1 Agustus, pihak keluarga sudah melaporkannya ke Polsek Medan Baru.

“Jadi pada saat korban hendak pergi, ia mengatakan kepada keluarganya bahwa ia mau pergi karena ada urusan,” ucap Martualesi.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki siapa pelaku di balik pembunuhan tersebut.

Korban tanpa kepala ini pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga pada hari Minggu (5/8) di lahan sawit milik warga di Dusun III Namorube Jahe, Kab. Deli Serdang, Sumut.

Rusdianto ditemukan saat memakai kemeja warna putih merek Cardinal, memakai celana jeans abu-abu merek Levis, dan memakai sabuk PDH lambang TNI AD.