Heboh! Lemak Daging Berbentuk Iblis Ini Viral di Media Sosial

Heboh! Lemak Daging Berbentuk Iblis Ini Viral di Media Sosial

Daging Sapi (Foto: Istimewa)

Sipayo.com – Warga Jepang dihebohakan dengan sebuah postingan foto potongan daging sapi yang dibagikan pengguna Twitter berbentuk sosok iblas menjadi viral di media sosial (sosmed). Pasalnya lemak dalam potongan daging itu berbentuk sosok iblis.

Penikmat daging pasti sudah terbiasa menemukan lemak daging dengan bentuk garis memanjang beraturan. Garis-garis lemak berwarna putih itu justru membuat daging terlihat lebih cantik dan sangat menggugah selera.

Tapi potongan daging yang dibagikan pengguna Twitter asal Jepang ini justru sebaliknya. Bukannya terlihat cantik, lemak yang ada pada potongan daging sapi unggahannya justru terlihat menyeramkan.

Pasalnya lemak dalam potongan sapi yang ia unggah berbentuk sosok iblis. “Iblis muncul ketika memotong daging,” tulis akun @zogu8011 seperti dilaporkan SoraNews24 (7/8).

Entah karena membaca keterangan foto atau memang sosok itu benar-benar terlihat seperti sosok iblis, banyak netizen yang membenarkan pernyataan akun @zogu8011.

Unggahannnya juga mendapat banyak komentar. Salah satu komentar bernada canda menulis, “Mungkin iblis itu bernama ‘kalori’.”

Beberapa juga mengaku ketakutan melihat sosok iblis yang ada pada potongan daging itu. “Aneh. Saya berkeringat melihat ini,” tulis salah satu netizen.

Melihat hal ini viral, salah seorang netizen justru berkomentar kalau foto unggahan akun @zogu8011 itu sebenarnya berasal dari pengguna Twitter asal Meksiko. Ia juga mencantumkan akun yang dimaksud. Setelah ditelusuri, ternyata foto tersebut sudah diunggah oleh akun @DJD_EGO pada 25 Maret 2016.

Walau demikian, unggahan @zogu8011 hingga kini masih dibanjiri komentar. Saat ini saja unggahannya sudah mendapat lebih dari 84 ribu like dan lebih dari 25 ribu komentar.

Belum diketahui pasti apakah sosok foto tersebut benar atau hasil rekayasa. Yang jelas ada banyak sumber makanan, baik hewani maupun tumbuhan yang memang punya bentuk unik. Apalagi pada buah dan sayuran.

Seperti paprika ini. Begitu dibelah, mereka terlihat seperti sosok orang yang sedang berteriak dan tertawa jahat. Beberapa sayuran bahkan berbentuk kaki hingga wajah seorang anak lelaki.