Mengenal Sosok Nur Asia, Istri Cawapres Sandiaga Uno

Mengenal Sosok Nur Asia, Istri Cawapres Sandiaga Uno

Sipayo.com – Euforia Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018 sudah dimulai. Pesta politik sudah mulai terasa sejak pengumuman Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden kemarin. Tercatat 2 pasangan Capres dan Cawapres yakni Jokowi-KH Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Cawapres Sandiaga Uno yang awalnya tidak disebut dalam bursa Cawapres. Tidak hanya Sandiaga Uno, sosok istrinya juga menarik untuk dibahas.

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia memiliki perjalanan hidup yang cukup unik. Sewaktu muda, Nur dan Sandiaga sempat menjalani masa pacaran selama 13 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini, pernikahan mereka pun telah menginjak usia 20 tahun. Tentunya itu bukan waktu yang singkat dalam membangun rumah tangga.

Banyak suka duka yang dilalui oleh pasangan yang telah dikaruniani 3 anak ini. Kendati demikian, masalah bukan lagi masalah ketika ada cinta di antara mereka.

Bicara soal cinta, Nur memilih Sandiaga sebagai tambatan hatinya lantaran pria kelahiran Riau ini dianggap sebagai sosok yang pintar. Nur Asia memang mengaku suka dengan pria yang cerdas.

“Saya cuma bisa cocok sama cowok pintar, kalau ada cowok cakep, keren, tapi diajak ngobrol nggak nyambung, saya ilfeel. Akhirnya yang bisa merebut hati saya cuma Bang Sandi, karena dia tipe cowok yang pintar,” kata Nur mengungkap.

Beruntung, Nur tampaknya tak sekedar mendapat sosok pria pintar seperti yang diidamkan, tetapi juga tampan.

Paras tampan Sandiaga yang banyak menarik perhatian publik, kemudian membuat masyarakat penasaran dengan sosok Nur kala muda.

Bagaimana seorang Nur mampu menaklukan Sandiaga? Cantik memang relatif, pastinya ada hal lain yang membuat Sandiaga terkesima.

Nur pun mengaku dirinya sempat Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. “Iya, saat itu kita LDR, bang Sandi ke Washington untuk melanjutkan magister, sementara saya ada di Jakarta,” ujar Nur.