Setelah 9 Kios Terbakar di Labuhanbatu, Kini Giliran Panglong Dilahap si Jago Merah

Setelah 9 Kios Terbakar di Labuhanbatu, Kini Giliran Panglong Dilahap si Jago Merah

Sipayo.com – Belum habis dipikiran masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dengan terbakrnya dua rumah dan sembilan kios dagangan di jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara pada Sabtu (11/8/2018) kemarin.

Kini panglong milik Pandapotan Siregar yang berlokasi di Jalan Adam Malik, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara dilahap si jago merah, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 16.25 Wib.

Terbakarnya panglong itu, diduga akibat arus pendek listrik hingga mengakibtkan panglong tersebut rata dengan tanah.

“Untuk dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik,  namun hal ini kita serahkan kepada pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan,” kata Napsir Rambe ST selaku Lurah Padang Bulan saat di Wawancarai Sipayo.Com dilokasi kebakaran.

Dari pantauan, api berhasil dijinakkan berkisar 1 jam setelah tim pemadam kebakaran menurunkan sebanyak 5 unit damkar milik pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Bahkan atas insiden tersebut arus lalu lintas menjadi macat total akibat warga berduyun-duyun melihat tontotan gratis tersebut.

Bahkan terdegar, warga yang melihat kejadian mengoceh Labuhanbatu menjadi langganan kebakaran. “Sering sekali kebakararan akhir-akhir ini ya, sebelumnya di Sirandorung itu ini lagi, ” ungkap wanita yang menggunakan jilbab pada temannya. (Abi)