Tiger Karo Siap Rebut Sabuk Juara One Pride MMA dari Tangan Gunawan

Tiger Karo Siap Rebut Sabuk Juara One Pride MMA dari Tangan Gunawan

Sipayo.com – Brando Mamana Perangin-angin Simanjerang (24) atau yang dijuluki sebagai Tiger Karo kembali naik ring dalam rangka merebut sabuk juara kelas strawweight di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Jakarta Pusat dari tangan Gunawan yang berasal dari Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Pertandingan Tiger Karo yang menantang Gunawan akan berlangsung besok, Sabtu (11/8/2018). Untuk memuluskan misinya merebut sabuk juara One Pride MMA dari tangan Gunawan, Brando mengatakan telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Sejauh ini, persiapan saya sudah maksimal. Tinggal memantapkan teknik dan saya akan bawa pulang sabuk itu ke Medan,” kata Brando, Jumat (10/8/2018).

Duel ini sendiri diprediksi akan tersaji dengan penuh dendam, mengingat pada pertandingan duel Fight Night yang berlangsung pada 9 September 2017 lalu, Brando harus kehilangan sabuknya saat dikalahkan oleh Gunawan.

Kemenangan dalam pertandingan ini dinilai mutlak harus didapatkan Brando. Hal ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa sang Tiger Karo masih tetap diperhitungkan dalam persaingan memperebutkan sabuk juara di ajang One Pride MMA.

“Saya memang sudah rindu kembali bertarung dan membuktikan kepada Indonesia bahwa saya masih bisa bersaing,” kata Brando.

Menurut Brando, kemenangan atas Gunawan akan sebagai pengingat bagi dirinya, sebab menurunya hingga kini sabuk tersebut masih miliknya. “Saya yang pertama mendapatkannya dan saya akan merebutnya kembali,” pungkasnya.