Alamak! Seorang Turis Inggris Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Hotel

Alamak! Seorang Turis Inggris Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Hotel

Foto: Evakuasi Jenazah Turis Asal Inggris

Sipayo.com – Seorang turis perempuan berinisial NLM (29) asal Inggris ditemukan tewas mengambang di kolam renang Villa Secret Outlook, Nusa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Bali pagi ini, Senin (3/9).

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana menyampaikan, korban ditemukan sekitar pukul 05.30 WITA. Saksi yang menemukan korban pertama kali, Andrew Jonathan (27) saat itu baru bangun. Pria yang juga kekasih korban itu tidak mendapati kekasihnya di tempat tidur.

“Kemudian saksi melakukan pencarian dan korban ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi telungkup di kolam renang, melihat hal tersebut saksi langsung terjun ke kolam kemudian mengangkat tubuh korban ke pinggir kolam,” ujae Ardana, Senin (3/9).

Ia menyampaikan, korban sempat diberikan bantuan dengan CVR dan dari mulut korban keluar cairan, namun korban tetap tidak ada reaksi apapun. Selain itu, pemilik Villa I Gede Januarsa menghubungi Tim Medis East Medical Care CenterLembongan. Setelah diperiksa, korban dinyatakan tewas dan langsung dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kematian korban. Berdasarkan keterangan Andrew, mereka mulai menginap di Villa tersebut sejak Minggu (2/9).

Selama berada di Bali, Andrew dan korban sempat makan malam dan kembali ke hotel pada pukul 20.30 WITA. Di dalam hotel, mereka minum minuman beralkohol di pinggir kolam.

Sekitar pukul 24.00 WITA korban ditinggal sendirian duduk di pinggir kolam, sedangkan Andrew ke kamar untuk tidur.

“Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab dari kematian korban, Sat Reskrim Polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida masih melakukan penyelidikan sambil menunggu dari hasil Visum Et Repertum,” pungkasnya.