Dibilang Mirip Emak-emak, Via Vallen Jawaban Dengan Bijak, Mengaku Punya Penyakit Ini!

Dibilang Mirip Emak-emak, Via Vallen Jawaban Dengan Bijak, Mengaku Punya Penyakit Ini!

Foto: Via Vallen

Sipayo.com – Pedangdut Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Segala sesuatu yang berkaitan dengan Via selalu menjadi sorotan, Via tidak bisa terlepas dari serangan para haters . Namun Via Vallen termasuk salah satu artis Indonesia yang gemar meladeni komentar dari haters.

Dilansir dari unggahan akun @igtainment.

Via Vallen mendapatkan kritikan pedas. Suara Via Vallen disebut mengalami perubahan. Perubahan tersebut rupanya membuat suara Via Vallen kini dinilai tak seindah dulu.

Akun tersebut mengunggah sebuah capture-an komentar dari salah satu penggemar Via.

“Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang dan bodynya juga bagus yang dulu sekarang dah kayak emak2, gak bagus masih perawan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vockal nya juga kembali bagus kayak dulu lagi, @viavallen,” tulis akun @riskatrisna17

Sontak Via langsung memberikan jawaban untuk komentar yang ditujukan untuk dirinya tersebut.

“@riskatrisna17, terimakasih kakak kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasiii..cuma saya takut kalo di operasi

Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya,” balas Via Vallen.

Unggahan Instagram diakun @igtainment, langsung ditanggapi oleh nitizen.

Banyak dari mereka yang memuji cara Via dalam membalas komentar.

@widyadwietika: “Tp salut ya sama Via ini. Dia kalo bales komen tuh tenang banget.”

@keisha_nisa: “Jujur nih yek gue itu biasa2 aja gtu ama via , tpi gue akuin dr seluruh artis2 dangdut zaman now yg plng bijak via vallen deh,, apalagi klu masalah kritik dia slalu menerima beda ama jaer balado cari gara2 trus giliran di kritik kaga mau ..”

@ihatecarrotandtomatoes: “Ini nih contoh netijen dengan ketololan yang hqq. Slut-body shaming teroooss gitu aja teroooss.. kamprett mana bawa bawa perawan pula. Anjaayyy..”

@ailintaput: “KENAPA KALO MASIH PERAWAN GEMUK???! Emosi gue. Gemuk salahnya dimana hah?! Lu gk tau susahnya jadi kita yg gemuk ini buat nurunin berat badan.”

@rizqrizqpratiwi: “@asri_rismankamil bener bgd beb.. Emak” jaman now udah pada pensiun gak ada yg d urusin lagi anak” nya pada gede punya rumah sendiri ya akhirnya tetangga usil deh pada ngomong yg gak”.. Begitu lah..”

@ikasaftr: “mbak via yang cuakepp & body seimbang kaya gt masih dihujat apa kabar akyuuuuu ~ “