Ini Unggahan Terakir Suporter Persija Sebelum Meninggal Dunia Dikeroyok Oknum Bobotoh

Ini Unggahan Terakir Suporter Persija Sebelum Meninggal Dunia Dikeroyok Oknum Bobotoh

Foto: Suporter Beridukungan pada Pemain Persija 

Sipayo.com – Sepakbola Indonesia kembali berduka. Seorang suporter Persija Jakarta meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh (suporter klub Persib).

Korban bernama Haringga Sirila (23) asal Cengkareng, Jakarta Barat, itu meninggal dunia di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), pukul 13.00 WIB.

Korban meninggal dunia sebelum laga Persib Bandung vs Persija berlangsung. Menurut keterangan kepolisian, ada seseorang yang dikejar massa di luar stadion GBLA tepatnya di area parkir gerbang biru. Orang-orang tersebut berteriak bahwa pemuda yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso. Namun, massa mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia

Meninggalnya pendukung Persija Jakarta tentu menyisakan duka mendalam bagi publik. Tentu banyak masyarakat yang menyayangkan aksi kekerasan tersebut hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Sebelum menemui ajal, korban ternyata mengunggah banyak momen di Instagram pribadinya dengan nama @khepen162.

Melalui Story Instagram, korban membagikan unggahan saat dalam perjalanan ke Bandung untuk mendukung tim kesayangannya, Pesija, yang akan bertanding dengan Persib Bandung.

Nah, berikut unggahan terakhir suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh, seperti merangkum dari Instagram @khepen162.

1. Ini salah satu Story Instagram yang diunggah Haringga Sirila

2. Korban saat menunggu kereta yang akan ditumpanginya di Stasiun Gambir

3. Haringga tampak sangat ingin mendukung tim kesayangannya di GBLA

4. Ini unggahan terakhir Haringga Sirila