Namanya Dijual Prostitusi Online, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Namanya Dijual Prostitusi Online, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Foto: Nikita Mirzani

Sipayo.com – Artis Tanah Air bernama Nikita Mirzani dicatut di akun prostitusi online @amoy_angeles. Terlihat Nikita Mirzani tidak peduli dengan hal tersebut.

“Ya gue mah tau sajalah, gue mah biasa bikin heboh. Gue kan biasa ya boleh dicek deh di klub manapun yang pernah berkerjasama dengan gue. Kalau gue nggak pernah pakai EO sembarangan jadi kalau gue habis nge-DJ owner-owner pada tahu,” kata Nikita Mirzani usai ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

“Jadi gini 30 menit sebelum naik, gue sudah di klub. Itu selesai gue langsung cabut,” tambahnya.

Walau namanya dicatut dalam prostitusi online itu, baginya bodo amat. Memang ia dahulu namanya sempat melekat dengan prostitusi lantaran persepsi masyarakat. Tapi Nikita merasa namanya besar bukan karena itu.

“Oh ya biarin sajalah. Gue nggak mau ngebahas-bahas yang nggak penting, nanti booming lagi. Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka. Orang-orang sekitar gue bisa menilai gitu. Dulu juga gue mau dikenalin cowok dibilangnya gue prostitusi online satu bulan berturut turut. Nama gue besarnya bukan main karena itu,” bebernya.

Tapi dia tak akan serius melaporkan kasus pencatutan nama di dalam prostitusi online tersebut. Sebelum Dinar Candy melaporkan kasus pencatutan prostitusi online ke polisi.

“Tidak karena gue tidak ada waktu untuk melaporkan hal-hal tersebut,” tukas Nikita.