Ozzy Albar Resmi Ditahan Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Narkoba

Ozzy Albar Resmi Ditahan Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Narkoba

Foto : Ozzy Albar

Sipayo.com – Sipa bungsu Musisi Indonesia Ahmad Albar, Ozzy Albar ditangkap polisi karena memiliki ganja.

Ozzy Albar ditangkap di kawasan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9/2018) malam.

Dengan hal itu, Polda Metro Jaya resmi menetapkan Ozzy Albar sebagai tersangka penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, dengan hal itu dirinya resmi ditahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari penangkapan ini, petugas menyita barang bukti berupa ganja seberat 2,66 gram, dua lembar papir untuk melinting ganja, narkotika jenis sabu sabu, bong, pipet dan cangklong, serta hasil tes urine yang positif.

“Setelah pemeriksaan, maka untuk tersangka OA Alias FA ini mulai hari ini kami lakukan penahanan,” kata Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (14/8/2018).

Argo menuturkan, penahanan dilakukan karena penyidik ingin mendalami kasus ini lebih lanjut, termasuk mengungkap darimana Ozzy mendapatkan narkotika.

“Pelaku FA ini mendapatkan barang dari seseorang berinisial B dan pertemuan di salah satu mall di Cinere. Dia adalah DPO inisial B,” kataArgo.

Diketahui Ozzy ditangkap bersama seorang teman wanitanya berinisial NB.

Selain menangkap Ozzy, petugas juga menyita ganja seberat 2,66 gram, dua lembar papir untuk melinting ganja, narkotika jenis sabu sabu, bong, pipet dan cangklong.

Dari hasil pemeriksaan urine menyatakan bahwa Ozzy alias FA positif mengonsumsi ganja, benzo, dan positif amphetamine serta methamphetamine.

Atas ulahnya, Ozzy bakal dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 Undang Undang Narkotika golongan 1 dengan ancaman 4 tahun penjara.