Prediksi Korsel vs Jepang di Final Asian Games 2018

Prediksi Korsel vs Jepang di Final Asian Games 2018

Foto : Pemain Korsel 

Sipayo.com – Timnas Korea Selatan vs Jepang akan bertemu pada babak final sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (1/9/2018).

Laga ini mempertemukan tim paling produktif melawan tim dengan pertahanan terbaik.

Jepang menjadi tim dengan pertahanan terbaik karena baru kebobolan dua gol dalam enam pertandingan. Hebatnya, mereka bermain dengan tim U-21.

Vietnam membukukan satu gol ke gawang Jepang pada saat memetik kemenangan fase grup. Gol lainnya dibukukan oleh Arab Saudi di babak perempatfinal.
Di sisi lain, Korsel merupakan tim paling produktif di Asian Games 2018 dengan catatan 17 gol yang dicetak dalam enam pertandingan. Adalah Hwang Ui-jo yang menjadi pemain tersubur dengan sumbangan sembilan gol.
Korsel, yang diperkuat oleh Son Heung-min, diunggulkan oleh rumah taruhan Asia untuk memenangi laga. Mereka ada di koefisien 1,53. Sementara itu, kemenangan Jepang ada di koefisien 6,34 dan hasil imbang ada di koefisien 3,91.

Prakiraan susunan pemain:

Timnas Korea Selatan U-23 (4-3-3): Cho Hyun-woo; Jin-Ya Kim, Hwang Hyun-soo, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan; Lee Seung-mo, Jang Yun-ho; Hwang In-beom; Na Sang-ho, Hwang Ui-jo, Son Heung-min.

Pelatih: Kim Hak-bum (Korea Selatan)

Timnas Jepang U-23 (3-5-2): Ryosuke Kojima; Daiki Sugioka, Ryo Hatsuse, Yugo Tatsuta; Teruki Hara, Reo Hatate, Keita Endo, Kota Watanabe, Yuta Kamiya; Yuto Iwasaki, Daizen Maeda.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang)