Rossi Tolak Bersalaman dengan Marquez Jelang Balapan Marino

Rossi Tolak Bersalaman dengan Marquez Jelang Balapan Marino
Sipayo.com – Menjelang MotoGP di Marino akhir, drama nampaknya sudah mulai terasa sejak konferensi pers, Kamis (6/9/2018). Lagi, Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat insiden janggal di depan awak media. Rossi menolak berjabat tangan dengan Marquez.
Hal ini membuat rumor hubungan kedua pembalap kembali memanas. Meski begitu, Valentino Rossi mengaku tak ada alasan khusus sehingga menolak ajakan salaman dari Marquez.

Dia mengaku tak punya masalah apapun dengan Marquez. Ini pula yang mendasari dia untuk menolak jabat tangan dari Marquez, tapi tetap saja ini menjadi sorotan jelang digelarnya balapan di MotoGP Marino.

Hubungan Rossi dan Marquez menjadi naik turun sejak MotoGP 2015. Utamanya saat Marquez merasa dijatuhkan Rossi di sirkuit Sepang.

Hubungan keduanya kemudian mencair di 2016 saat keduanya bersalaman di MotoGP Katalunya. Namun permusuhan keduanya pecah lagi setelah Rossi] jatuh di MotoGP Argentina karena terhalang Marquez.

Rossi menegaskan tak ada permusuhan antara dirinya dengan Marquez. Ini sekaligus menanggapi kabar Marquez yang terus-terusan ingin berdamai dengan Rossi.

“Saya dengar komentar Marquez, tapi saya tidak tahu…Bagi saya ini terdengar sedikit aneh karena faktanya kami tak pernah punya masalah,” ujar Rossi seperti dikutip crash.

“Jadi saya tak tahu kenapa kami harus berdamai. Bagi saya semuanya oke-oke saja.”

Meski begitu, Marquez kembali dipermalukan di depan media. Karena Rossi bilang tak punya masalah dengan Marquez, pembalap asal Spanyol yang membela Repsol Honda itu pun mengulurkan tangannya untuk salaman.

Namun Rossi ternyata tetap menyilangkan tangan, tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepala.

“Semua selalu seperti ini. Apa yang bisa saya katakan. Sudah kedua kali…tak masalah, saya akan membalap dengan gaya yang sama,” kata Marquez usai melihat reaksi Rossi.