Setelah 8 Bulan Menikah, Benarkah Vicky Prasetyo Akan Ceraikan Angel Lelga?

Setelah 8 Bulan Menikah, Benarkah Vicky Prasetyo Akan Ceraikan Angel Lelga?

Sipayo.com – Hubungan pasangan artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya tak lagi indah. Vicky yang dulu rela melakukan hal berbahaya demi membuktikan cintanya pada sang istri kini justru menunjukkan tanda-tanda keretakan.

Hal itu terlihat dalam keterangan foto yang diunggah Vicky Prasetyo di Instagramnya, Rabu (19/9/2018). Komedian yang terkenal dengan bahasa nyelenehnya itu mengaku tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

“Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic …Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ….Dan hari ini km benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan,” tulis Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun mengucapkan terima kasih pada perempuan yang dinikahinya sejak 9 Februari 2018 tersebut. Setelah melontarkan kata-kata manis untuk memuji kepribadian Angel Lelga, pria 34 tahun itu mendoakan kehidupan cinta sang istri selanjutnya.

“Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku…dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki …dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu,” sambung Vicky Prasetyo.

Seakan memperkuat dugaan publik, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa kini Angel Lelga bukan miliknya lagi. Apakah mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan segera menceraikan istrinya?

“Ada kata mutiara cinta ‘Cinta dan sayang tak harus memiliki’. Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini,” ungkap Vicky Prasetyo.

Terakhir, Vicky Prasetyo meminta doa pada para pengikutnya di Instagram. Paragraf panjang itu pun ditutup dengan kalimat bijak, yang entah ditujukan sebagai sindiran atau hanya sebagai pemanis tulisan.

“mohon doanya kepada semua nya. Aamiin Allah huma aamiin ‘Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik’,” tutup Vicky Prasetyo.