Zidane Semakin Dekat Jadi Pelatih Manchester United

Zidane Semakin Dekat Jadi Pelatih Manchester United

Sipayo.com – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane termasuk salah satu nama yang digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester United (MU) selanjutnya. Zidane difavoritkan menggantikan Jose Mourinho.

Posisi Mourinho di MU memang berada di ujung tanduk. Performa Setan Merah musim ini cukup memprihatinkan. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Di Liga Inggris, MU juga terpuruk. The Red Devils sudah kalah dua kali dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Mourinho makin tersudut karena jubungan dengan pemain tak harmonis. Pria Portugal itu diketahui berselisih dengan gelandang Paul Pogba.

Jika Mourinho sampai dipecat, Zidane yang diprediksi akan menggantikannya. Kebetulan Zidane sedang menganggur usai memilih meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

Ketertarikan MU terhadap Zidane tak bertepuk sebelah tangan. Menurut The Sun, pria asal Prancis itu sudah mempersiapkan diri menggantikan Mourinho.

Zidane sudah belajar bahasa Inggris agar memudahkannya jika bekerja di MU. Zidane pun telah mempraktekan kemampuan berbahasa Inggris sewaktu FIFA Awards yang digelar di London, Inggris.