Ini 10 Chat Lucu ‘Nyari Gebetan’, Bikin Nyengir Tepuk Jidat

Ini 10 Chat Lucu ‘Nyari Gebetan’, Bikin Nyengir Tepuk Jidat

Foto: Net

Sipayo.com – Teman atau sahabat emang jadi penolong sejati saat hati galau. Apapun yang kita rasakan bisa kita ungkapkan pada sahabat. Curhat tentang kehidupan keluarga, masalah di kampus, hingga masalah percintaan.

Ngomongin soal cinta emang nggak pernah ada habisnya. Berbagai cerita dan pernak-pernik percintaan seakan menjadi topik obrolan yang tak lekang oleh zaman. Mulai dari kisah LDR, pacaran sembunyi-sembunyi, putus cinta, atau juga masalah jomblo yang nggak kelar-kelar nyari pujaan hati.

Setiap kisah cinta pasti punya keunikan sendiri-sendiri. Tak terkecuali kisah para jomblo yang tengah menanti belahan hati. Ada yang nelangsa, ada juga yang tabah sambil menunggu ketetapan Yang Maha Kuasa.

Kebayang nggak sih, kalau jomblo diajak ngobrol isi obrolannya kayak gimana? Apalagi jomblo yang udah akut tuh, waduh, obrolannya bisa jadi mengarah ke satu titik terus. Yuh ah, daripada penasaran, kita intip aja rangkuman percakapan para jomblo yang tengah nyari gebetan ini, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (11/11).

1. Ya ya ya, benar juga. Carilah yang udah nge-jomblo lama. Semoga berkah.

2. Waduh, nggak yang udah berumur juga kali.

3. Weisshh, boleh juga.

4. Aduh, baperan pasti ni cewek.

5. Kok kasihan banget ya, jomblonya sejak lahir.

6. Belajar dulu aja dek, belajar.

7. Eaaa, langsung kena tuh, Bung.

8. Boleh-boleh. Taklukkin dulu orangtuanya, anaknya kapan-kapan.

9. Kok ngarep banget sih, Mas?

10. Telak bos! Kode keras.