Ini Alasan Jose Mourinho Ledek Suporter Juventus

Ini Alasan Jose Mourinho Ledek Suporter Juventus

 

Sipayo.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 saat berkunjung ke Turin dalam matchdaykeempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.
 
Namun, kemenangan tersebut harus diwarnai kontroversial. Dimana, Jose Morinho terlihat meledek suporter Juventus usai laga.
Mourinho terlihat meledek di akhir pertandingan, dengan meletakkan tangan di telinga dan mengarahkannya ke suporter Juventus.
Mourinho menyebut aksi tersebut tak lepas dari tingkah suporter Juventus yang lebih dulu mengejek dirinya sepanjang laga berlangsung. Selain keluarga, Mourinho juga bereaksi karena Inter Milan klub yang pernah dilatih Mourinho juga jadi sasaran hinaan.

“Dalam hal Italia yang indah, mereka [fans Juve] menghina saya selama 90 menit,”kata Mourinho kepada BT Sport.

“Saya tidak menghina mereka, itu hanya hal kecil”. Saya menghormati Juventus, saya menghormati pemain mereka, manajer mereka, segalanya, kualitas yang mereka miliki, dan saya benar-benar bangga dengan anak-anak saya.”

“Saya hanya memberi isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras. Saya mungkin tidak seharusnya melakukan itu, dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya, tetapi dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya bereaksi seperti ini,” tutupnya.