Isu Pacaran Dengan Ayu Ting Ting, Begini Penjelasan Fransen Susanto

Isu Pacaran Dengan Ayu Ting Ting, Begini Penjelasan Fransen Susanto

Foto: Ayu Ting Ting

Sipayo.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tengah menjadi pembicaraan karena dirinya yang diisukan pacaran dengan Fransen Susanto. Dengan adanya kabar tersebut, Ayu membantah kabar tersebut, kini giliran Fransen yang buka suara terkait kabar tersebut.

Hampir serupa dengan Ayu, Frans pun menampik jika memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Kendati demikian, Frans mengakui bahwa dirinya dekat dengan ibu anak satu itu. Namun, kedekatan tersebut diartikan Frans hanya sebatas hubungan kakak dan adik.

“Sebenarnya kalau saya sendiri dengan Ayu itu sudah anggap kayak adik kandung sendiri. Saya bahkan sebelum terjun di perfilman, saya dan Ayu memang sudah dekat,” ujar Frans seperti dikutip dari salah satu tayangan infotainment di RCTI, Senin (26/11/2018).

Setelah rumor kedekatan mereka beredar, Frans pun mengakui sempat mendiskusikan isu tersebut dengan Ayu. Namun, keduanya menyadari bahwa hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi dari terjun ke dunia hiburan.

“Seru nih, pernah juga dibahas, cuma aku bilang biarkan burung berkicau, matahari terbit dari timur, nanti juga (publik) tahu,” lanjut pengusaha yang kini terjun sebagai produser itu.

“Enggaklah, kalau ayu sendiri dia salah pakai sepatu aja sudah jadi gunjingan orang, dia salah gerak dikit jadi sautau pembicaraan. Ya inilah namanya public figur,” sambungnya.

Sementara itu, terlepas dari rumor kedekatan mereka, Frans mengakui begitu salut dengan sosok Ayu. Mengingat wanita asal Depok itu merupakan sosok pekerja keras dan begitu memperjuangkan kariernya di dunia hiburan.

“Dia (Ayu) cukup gigih makanya saya cocok dengan karakter Ayu. Ayu sosok perempuan luar biasa, mengawali karier dari nol,” pungkasnya.

Seperti diketahui rumor hubungan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto bergeming dari celetukan Rudy Salim. Tampil di sebuah stasiun televisi, Rudy mengatakan tengah menjalin kerja sama dengan Fransen Susanto yang juga ia sebut sebagai kekasih Ayu Ting Ting.