Kekasih Dukung Valentino Rossi Tetap Balapan MotoGP

Kekasih Dukung Valentino Rossi Tetap Balapan MotoGP

 

Sipayo.com – Meski memiliki usia yang sudah mencapai 39 tahun, namun pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum menunjukkan tanda-tanda untuk pensiun dalam waktu dekat. Kemungkinan Rossi akan membalap hingha usia 41, karena telah meneken kontrak bersama Movistar Yamaha hingga 2020.

Keinginan Valentino Rossi untuk terus membalap ternyata dapat dukungan dari kekasihnya, Francesca Novello. Gadis asal Milan, Italia, itu mengaku akan membiarkan pacarnya memilih jalan hidup yang terbaik. Sebab, kebahagiaan pembalap asal Italia itu merupakan kebahagiaan juga untuknya.

“Saya akan senang. Saya tahu itu adalah hal yang memberinya lebih banyak kepuasan. Dan jika ia bahagia, saya mendukungnya,” kata Sofia, dikutip Tuttomotoriweb.

Sofia dan Rossi sudah menjalin hubungan sebagai kekasih hampir setahun. Namun, pasangan ini cukup jarang memamerkan kemesraannya. Namun, belakangan Sofia mulai pamer kemesraannya di akun Instagram miliknya.

Sofia adalah seorang model asal Italia yang juga mantan umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3. Wanita berusia 24 tahun itu adalah kekasih pertama Rossi sejak dirinya putus dari Linda Morselli pada 2016.

“Ketika saya bekerja sebagai umbrella girl, saya selalu melihat balapan Vale dan memberikan saya adrenalin. Sekarang jelas saya juga terlibat secara emosional. Selain adrenalin, ada banyak kekhawatiran,” Sofia menjelaskan.

Walau mendukung karier balap kekasihnya, Francesca tetap melihat dirinya di masa depan sebagai seorang istri dan ibu yang baik.

Dalam 10 tahun ke depan, Francesca mengaku melihat dirinya sebagai seorang istri, ibu, dan sekaligus wanita karier. Ia ingin tetap menjadi seorang model hingga tubuhnya tidak lagi memungkinkan.