Angel Lelga: Saya Punya Bukti, Vicky Suka Minum Obat Kuat

Angel Lelga: Saya Punya Bukti, Vicky Suka Minum Obat Kuat

Foto: Agel Lelga – Vicky

Sipayo.com – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari tahun 2018 ini. Pernikahan tersebut dilaksanakan dengan mewah dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Tiba-tiba saja pada tanggal 19 September lalu Vicky mengunggah foto dengan keterangan bahwa ia dan Angel sudah tidak menjadi suami istri lagi alias bercerai.

Setelah menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo ternyata sering memakai obat kuat. Hal itu diutarakan sendiri oleh Angel saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 19 Desember 2018.

“Saya juga punya bukti. Vicky juga suka minum obat kuat,” bebernya.

Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo punya cara sendiri untuk mendapatkan obat kuat. Dia meminta bantuan temannya untuk membeli obat kuat yang dimaksud di kawasan Kemang, Jakarta.

“Dia turunin teman-temannya di restoran Kemang, Teman-temannya yang beli obat kuat itu,” jelas Angel.

Sayang, Angel Lelga juga belum mengetahui motif di balik kebiasaan Vicky Prasetyo mengkonsumsi obat kuat. Sebab menurut versi Angel, Vicky selalu enggan menjawab saat ia coba meminta konfirmasi.

“Dia pergi sendiri, bisa jawab enggak,” tuturnya.

Selain kebiasaan memakai obat kuat, Angel Lelga juga membongkar sejumlah keburukan Vicky Prasetyo yang lain selama menikah dengannya. Di balik sikap tersebut, Angel mengaku gerah dengan perilaku Vicky yang di hadapan media selalu menganggap dirinya sebagai korban sifat buruk sang istri.

“Sebenarnya saya enggak mau bahas ini, tapi selama ini Vicky Prasetyo seolah-olah merasa terzalimi,” ucap Angel Lelga.