Begini Cerita Istri Bani ‘Seventeen’ Dengar Suaminya Meninggal

Begini Cerita Istri Bani ‘Seventeen’ Dengar Suaminya Meninggal

Foto: Istri, Anak, dan Bani Seventeen

Sipayo.com – Bassist band ‘Seventeen’, Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, menjadi salah satu korban tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam. Sang istri, Cindri Wahyuni, mendengar kabar suaminya meninggal setelah menghubungi vokalis Seventeen, Ifan.

“Jadi saya pastiin itu jasad Mas Bani habis Subuh. Saya telepon Mas Ifan langsung yang ngomong, ‘saya yang temuin Mas Bani, saya yang mastiin dia sudah nggak ada’,” kata Cindri ditemui wartawan di rumah duka di kampung Gamping Tengah, Kelurahan Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (24/12/2018).

Sebelumnya, pada Sabtu (22/12) malam, Cindri penasaran kenapa suaminya tidak menghubunginya sehabis manggung.

“Biasanya habis main ngabari kalau sudah selesai. Sekitar jam 24.00 WIB nggak ada kabar, tak WA cuma centang, tak telepon mati HP-nya. Buka IG tak ada update,” tutur Cindri.

Tidak mendapatkan kabar dari suaminya, dia justru mendapat informasi bahwa ada musibah tsunami di Banten.

“Buka berita ada air naik di Banten, terus agak negative thinking mulai dari situ. Hubungi semua kru yang ikut nggak ada yang aktif,” ujar Cindri.

“Akhirnya telepon yang di Jakarta, istrinya Mas Herman, pas lagi di Kalibata di sana sudah pada ngumpul nunggu berita masih simpang siur juga. Saya lihat foto-foto di Twitter foto mirip Mas Bani, saya tanya ini benar nggak, mereka nggak bisa mastiin. Baru bisa dipastiin setelah kru dari Jakarta yang berangkat ke Banten sampai di lokasi,” sambung Cindri.

“Tapi feeling dari awal dari pas malam saya lihat foto itu mirip sepatunya, pakaiannya, mirip Mas Bani,” tutup Cindri.