DJ Butterfly Resmi Menikah, Berikut Foto Seksinya

DJ Butterfly Resmi Menikah, Berikut Foto Seksinya

Foto: Istimewa

Sipayo.com – Kabar bahagia datang dari DJ asal Thailand, DJ Butterfly. Perempuan yang terkenal dengan selera makannya yang unik itu resmi dipersunting lelaki asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya. Pernikahan mereka dilangsungkan di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 15 Desember 2018.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan para kerabat dekat. Dengan konsep seperti itu, pesta tersebut pun terkesan lebih intim.

Selama ini, DJ Butterfly memang tertutup mengenai kisah percintaannya. Tak pernah terlihat foto kebersamaan dengan seorang pria di Instagramnya, sekalipun dengan Andri Tanu Wijaya.

Padahal, selama ini pemilik nama lengkap Potlee Kattarey itu terlihat aktif mengunggah foto-foto di Instagram pribadinya. Berbagai aktivitas kesehariannya pun ia bagikan dalam media sosial tersebut. Beberapa foto seksi pun sempat dibagikan wanita 29 tahun itu. Berikut sipayo.com berhasil menghimpun beberapa foto seksi yang pernah diunggah oleh DJ Butterfly.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, DJ Butterfly juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. Dalam foto yang diunggah pada tahun lalu itu, DJ asal Thailand ini mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Sebuah singlet berwarna hitam putih digunakan DJ Butterfly untuk menutupi badannya. Kendati demikian, belahan dada wanita cantik ini begitu terlihat.

Memadupadankan singlet tersebut, DJ Butterfly memilih hot pants berwarna hitam. Celana tersebut hanya menutupi pinggul hingga paha bagian atas wanita yang juga kerap dipanggil Katty ini. Sementara itu, bagian bawah paha hingga kakinya tak terlindungi sehelai kain pun.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, DJ Butterfly kini kerap berbusana cukup tertutup. Namun pada tahun lalu, wanita berambut pirang ini masih sempat membagikan berbagai foto seksinya. Seperti dalam sebuah foto yang diunggah pada 16 November 2017 lalu.

Katty terlihat mengenakan tangtop rajut berwarna kuning muda. Tangtop tersebut tak begitu menutupi bagian lengan hingga pinggir dadanya. Sementara itu, untuk bawahan, wanita yang sempat diisukan sebagai transgender itu mengenakan celana pendek. Akan tetapi, celana itu terlihat tak menutup sebagain besar bagian bokong Katty.

Sebuah foto yang menampakan wajah bangun tidur pun sempat diunggah oleh DJ Butterfly. Dalam foto tersebut, DJ Butterfly mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Atasan yang dikenakan membuat belahan dadanya nampak terlihat. Tak hanya itu, bagian perutnya pun tak tertutupi oleh pakaian tersebut.

Untuk bawahan busananya, DJ Butterfly nampak hanya mengenakan celana dalam berwarna putih. Celana itu pun membuat sebagian besar bokongnya tertangkap kamera.