The Hindu Center Of North Sumatera Dukung Arya Sinulingga ke DPR RI

The Hindu Center Of North Sumatera Dukung Arya Sinulingga ke DPR RI

Foto: The Hindu Center Of North Sumatera

Sipayo.com – Tokoh Nasional asal Sumatera Utara, Arya Mahendra Sinulingga kian mendapat dukungan dari kalangan masyarakat sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil III Sumut pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Salah satu bentuk dukungan tersebut dikemukakan oleh Ketua lembaga pusat kajian Hindu atau The Hindu Center Of North Sumatera, Satya Mohan.

“Arya Sinulingga adalah tokoh Sumatera Utara yang peduli dengan Hindu, ini terlihat dengan komitmen beliau yang ingin membantu dan turun ke basis-basis umat Hindu yang ada di Sumatera Utara,” kata Satya Mohan.

Atas kepedulian Arya Sinulingga yang juga politisi Partai Perindo ini kepada kalangan umat Hindu, Satya Mohan mengaku terharu dan merasa senang sekali.

“Perhatian Arya Sinulingga yang begitu besar kepada umat Hindu membuat saya sebagai ketua The Hindu Center Of North Sumatera merasa terharu dan sekaligus senang,” ujar Satya Mohan.

Apalagi menurut Ketua Garda Rajawali Perindo (Grind) Sumut ini, Arya Sinulingga juga sudah berjanji akan menjadi penyambung lidah dan aspirasi umat Hindu apabila dirinya kelak duduk di Senayan.

“Selama ini belum pernah ada calon legislatif yang berkomitmen seperti bang Arya, apalagi memperjuangkan suara minoritas seperti kami ini. Saya berharap umat Hindu yang ada di Langkat, Binjai, Karo, Dairi, Asahan, Batubara dan Tanjung Balai bisa memilih bang Arya Sinulingga di pileg 2019 mendatang,” harapnya.

Satya Mohan turut mengaku telah melihat kiprah Arya Sinulingga selama ini dalam mengadvokasi permasalahan masyarakat yang ada di Sumatera Utara, sehingga ini sekaligus menjadi inspirasi bagi dirinya semakin mantap dalam mendukung.

“Sudah saatnya kita mendukung dan memenangkan bang Arya, karena kami tidak mau hanya menjadi penonton dan sekedar meramaikan pesta rakyat ini. Namun kami juga akan memilih calon legislatif yang menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi umat HIndu di parlemen, salah satunya bang Arya Sinulingga,” pungkasnya.