Inilah 5 Negara Tempat Wisata yang Paling Banyak Ditelusuri di Google 2018  

Inilah 5 Negara Tempat Wisata yang Paling Banyak Ditelusuri di Google 2018   

 

Sipayo.com – Beberapa tahun belakangan ini, banyak orang-orang yang semakin hobi untuk mencari tempat-tempat destinasi wisata melalui internet.

Dimana, Google baru-baru ini telah mencatat ada lima perjalanan ke negara yang paling banyak dicari orang.

Hal ini untuk mencari informasi mengenai destinasi wisata, kisaran bujet, tips, sampai hanya ingin melihat gambar untuk memantenkan impian untuk bepergian ke negara tersebut.

Berikut inilah 5 negara yang paling banyak ditelusuri di Google tahun 2018 :

1. Italia

Tren 2018 adalah mengunjungi destinasi wisata klasik. Italia tak dipungkiri menjadi yang teratas. Dengan banyaknya wisata sejarah, makanan dan anggur yang lezat. Italia juga menjadi tren lantaran banyak selebriti Hollywood berkunjung ke Italia, tepatnya di Lake Como.

Paket perjalanan menelusuri daerah Italia yang belum banyak turis juga semakin diminati di 2018.

2. Paris, Perancis

Masih menjadi destinasi yang banyak ditelusuri orang. “Trip to Paris” terkenal di kalangan wisatawan yang ingin mencari suasana romantis, makanan lezat, dan karya seni papan atas.

Pencarian di Google pada 2018 juga mencatat ada beberapa tujuan baru wisatawan seperti lingkungan baru untuk dijelajah, mencoba bir buatan rumah, dan seni jalanan untuk dilihat.

3. Islandia

Tercatat sebagai salah satu destinasi wisata yang paling terkenal sepanjang 2018. Penelusuran “trip to Iceland” juga didukung banyaknya pilihan transportasi dan paket wisata ke Islandia. Melihat Aurora Borealis yang biasanya diincar oleh wisatawan saat ke Islandia.

4. Bahama

Penelusuran “trip to Bahama” banyak dilakukan untuk yang mencari destinasi iklim hangat. Negara di Kepulauan Karibia ini punya lebih dari 700 pulau, dengan wisata andalan menyelam, olahraga air, snorkeling, bahkan berenang dengan babi lucu.

5. Irlandia

Penelusuran untuk kata kunci “trip to Ireland” mengalami peningkatan yang terbesar di 2018. Pencarian beragam mulai dari bar yang sedang tren, pusat sejarah di Dublin, alam di daerah pantai barat Irlandia.