Jose Mourinho Disebut Sengaja Cari Masalah Agar Dipecat Manchester United

Jose Mourinho Disebut Sengaja Cari Masalah Agar Dipecat Manchester United

 

Sipayo.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut sengaja mencari masalah, agar membuat dirinya dipecat. Hal itu disampaikan oleh mantan penyerang tim nasional Inggris, Chris Sutton.

Sejak awal musim kemarin, situasi ruang ganti Manchester United tergolong tidak harmonis. Mourinho dikabarkan terlibat pertengkaran dengan sejumlah pemain dan juga jajaran Direksi raksasa Liga Inggris tersebut.

Baru-baru ini, Mourinho menyebut bahwa butuh keajaiban bagi United untuk bisa finish di empat besar. Ia juga menyebut bahwa United tidak memiliki pemain kelas dunia yang ia sebut sebagai ‘anjing gila’ di dalam timnya.

Sutton menilai komentar-komentar Mourinho itu mengindikasikan bahwa sang pelatih sudah tidak betah melatih setan merah.

“Mourinho sebaiknya memperhatikan permainan timnya saat ini,” buka Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

Sutton menilai saat ini situasi setan merah tidak begitu bagus karena ada perbedaan antara visi Mourinho dengan kualitas pemain yang ada saat ini.

“Mourinho sering menuntut timnya untuk mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka buat sejauh ini. Saya bisa bilang ruang ganti mereka tidak bahagia.”

“Apa yang akan terjadi di bulan Januari? Apakah dia bisa dipasrahi sejumlah uang di bulan Januari nanti?”

Sutton menilai bahwa semua komentar-komentar pedas yang dikeluarkan Mourinho itu mengindikasikan bahwa pelatih asal Portugal itu sudah mulai jenuh berada di Manchester United.

“Saya pikir Mourinho ingin dipecat. Pembelian-pembelian yang ia lakukan menjadi bencana tersendiri baginya dan ia ingin lebih banyak uang untuk dibelanjakan.”

“Bagaimana mungkin manajemen akan mempercayainya dengan performa tim seperti yang saat ini? Coba lihat apa yang bagus dari Manchester United musim Ini? Saya rasa semua hal buruk ini terjadi karena manajer mereka lebih suka menyalahkan orang lain.” tandasnya.

Manchester United dihadapkan dengan laga berat di pertandingan pekan ke 15 EPL nanti, di mana mereka akan menjamu Arsenal di Old Trafford.