Komentar Ole Gunnar Solskjaer Setelah Meraih Hasil Sempurna Debut Pertama di Manchester United

Komentar Ole Gunnar Solskjaer Setelah Meraih Hasil Sempurna Debut Pertama di Manchester United

 

Sipayo.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan dibawah kepemimpinan pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer setelah menghajar telak Cardiff City 5-1 dalam laga lanjutan Premier League, di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.
Dua gol Jesse Lingard plus masing-masing satu gol dari Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Anthony Martial, hanya bisa dibalas penalti Victor Camarasa.

“Ini awal yang luar biasa dan kami akan menikmatinya selama beberapa hari ke depan,” ujar Solskjaer.

“Namun, boxing day telah datang dan tidak ada sejarah yang lebih cepat daripada pertandingan sepak bola. Ada beberapa hal yang mesti dikerjakan namun mereka (para pemain) menyerap ide dengan sangat cepat,” ia melanjutkan.

“Kami akan mencoba fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Namun, saya akan menikmati malam ini.”

Kemenangan telak atas Cardiff City membawa Manchester United naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 29 poin. Lingard dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari tim yang berada di zona Liga Champions.

Setelah membawa Manchester United menang telak atas Cardiff, racikan strategi Solskjaer akan diuji pada pertengahan pekan nanti. Tim asuhannya akan menjamu Huddersfield Town pada pekan ke-19 Premier League di Old Trafford, 26 Desember 2018.