Hadiri Perayaan Ulang Tahun, Begini Ucapan Presiden Joko Widodo ke Megawati

Hadiri Perayaan Ulang Tahun, Begini Ucapan Presiden Joko Widodo ke Megawati

Foto: Perayaan Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri

Sipayo.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan ulang tahun ke-72 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jokowi menyampaikan langsung ucapan selamat ulang tahun ke Megawati dengan pengucapan yang unik.

“Tadi di ruang di sana, saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri dalam hari yang berbahagia ini. Saya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 70+1+1,” kata Jokowi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Jokowi juga menyampaikan harapan untuk Megawati yang menginjak usia ke 72 tahun. Dia berharap Presiden ke-5 RI itu selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau, dan Allah selalu memberikan kebahagiaan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Perayaan hari ulang tahun Megawati berlangsung di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga hadir dalam acara ini.

Dalam acara ini disajikan pagelaran berjudul ‘Bangun Pemudi Pemuda’ yang membawakan tarian dan nyanyian kolosal. Musik yang disajikan dalam pagelaran itu bernuansa nasionalis dan kebinekaan.

Sebelumnya, pembawa acara perayaan itu, yakni Cak Lontong juga sempat mengucapkan langsung selamat ulang tahun kepada Megawati dari atas panggung. Cak Lontong juga mengucapkan kata yang hampir sama dengan Jokowi.

“Selamat ulang tahun ke 71+1 untuk Ibu Megawati,” kata Cak Lontong yang disambut tawa dan tepuk tangan tamu undangan yang hadir.