Kakek Telan Puntung Rokok Sambil Goyang Viral

Kakek Telan Puntung Rokok Sambil Goyang Viral

Foto: Capture Video

Sipayo.com – Aksi yang dilakukan oleh kakek paruh baya yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hijau ini menjadi viral di media sosial (sosmed).

Dengan lemah gemulai ia mulai melenggak-lenggokkan tubuhnya di atas hamparan tanah becek di depan panggung hiburan. Terlihat kakek ini berpenampilan sangat modis layaknya seorang anak muda. Dengan kemeja hijau berukuran fit dengan tubuhnya, ditambah celana jeans skinny berwarna coklat dan sepatu adidas berwarna hitam pria paruh baya itu menampilkan aksinya.

Bukan gerakan badan maupun lenggokan tangannya yang menuai perhatian dari para netizen yang melihatnya, melainkan rokok yang berada di bibirnya. Ya, dia bergoyang sambil mengisap rokok yang ada di bagian bibirnya.

Uniknya lagi, sambil bergoyang sang kakek terlihat menelan sisa punting rokok yang terselip di bibirnya. Seketika rokok tersebut lenyap dari mulut sang kakek, dan muncul tiba-tiba sambil mengeluarkan asap seperti dihisap. Ia pun menelan dan mengeluarkan sisa puntung rokok tersebut berulang-ulang.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

rokok ampir kemakan saya mah selow #sobatkeretapiaktif

Sebuah kiriman dibagikan oleh HANTULAUT666 (@kkkeramassss) pada

Kemampuan sang kakek dalam melakukan atraksi rokok mengundang decak kagum dari para penonton yang melihatnya. Tak aneh dalam tempo satu hari saja, postingan ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Semuanya terkagum-kagum dengan kemampuan sang kakek yang mahir dalam mengolah puntung rokok dalam mulutnya.

“Mantap jiwa, udeh tua jiwa muda.” tulis akun @mchliapk_

“Iki lagu kesukaanmu.. nak joget gayane tiru yo,” tulis akun @chrisma_diana

Sementara akun @melzwithpepper menulis: “Bukaaan maiiiin…atraksi debuss.”