Muda-Mudi Lape-Lape Tualah Se-Indonesia Priode 2019-2022 Resmi Dilantik

Muda-Mudi Lape-Lape Tualah Se-Indonesia Priode 2019-2022 Resmi Dilantik

 

Sipayo.com – Muda-mudi Lape-Lape Tualah Desa Lau Baleng, priode 2019-2022 resmi dilantik. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Lape-Lape Tualah di Los desa Lau Baleng, Rabu (2/1/2019) malam.

Proses pelantikan ini berlangsung sangat meriah dengan bebarengan acara Tor-tor Naposo Bulung desa Lau Baleng. Pelantikan pengurus Muda-mudi Lape-lape Tualah Desa Lau Baleng turut dihadiri oleh Kepala Desa Lau Baleng.

Ketua umum Lape-Lape Tualah Desa Lau Baleng Se-Indonesia Satria Ginting mengatakan bahwa pembentukan Muda-mudi Lape-Lape Tualah ini bertujuan agar dapat berperan untuk menjaga kelestarian budaya sekaligus memerangi penyakit masyarakat yang semakin mengkhawatirkan.

“Kami berharap agar Muda-mudi Lape-lape Tualah ini nantinya akan memberikan contoh yang baik untuk Desa Lau Baleng, kuhusnya penyakit masyarakat seperti narkoba yang semakin mengkhawatirkan,’’ ucap Satria Ginting.

Kepala desa Lau Baleng, Alexander Perangin-angin juga mengapresiasi terbentuknya Muda-mudi Lape-Lape Tualah.

“Kami pemerintahan desa Lau Baleng sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Muda-mudi Lape-lape Tualah desa Lau Baleng ini, karena orang muda adalah garda terdepan untuk kemajuan Desa Lau Baleng” ungkapnya

Sementara itu, pengurus Muda-mudi Lape-Lape Tualah lainnya, Pijay Ginting juga mengatakan sangat berterimakasih sudah mempercayai dan sudah mendukung dengan terbentuknya Muda-mudi Lape-lape Tualah desa Lau Baleng.

“Kami sangat berterimakasih telah mempercayai kami sebagai pengurus, dan program pertama yang kami lakukan yaitu penghijauan desa Lau Baleng, karena baru saja telah terjadi banjir bandang, dan kami Muda-mudi Lape-lape Tualah siap melakukan penghijauan di Desa Lau Baleng” tegas Pijay Ginting.

Pelantikan Muda-mudi Lape-lape Tualah Desa Lau Baleng berlangsung lancar dan aman. Dan acara ini juga dimeriahkan Tor-tor Naposo Bulung.