Vanessa Angel Jadi Tersangka & Diperiksa Lagi Hari Ini, Ini Kata Sang Ayah

Vanessa Angel Jadi Tersangka & Diperiksa Lagi Hari Ini, Ini Kata Sang Ayah

Foto: Vanessa Angel

Sipayo.com – Vanessa Angel kembali dipanggil oleh Mapolda Jatim pada hari ini, Jumat (25/1/2019). Ada kemungkinan Vanessa bisa ditahan mengingat statusnya sudah naik jadi tersangka.

Dan di hari yang sama, pihak keluarga, khususnya sang ayah, akan menggelar konferensi pers terkait sang putri.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Vanessa Angel mengaku sama sekali tak mendapatkan dukungan apa pun dari keluarga. Padahal di sisi lain, Dody Rahman, sebagai ayah, tak pernah putus menanyakan kabar soal putrinya.

“Saya terus komunikasi kok sama Echa (panggilan Vanessa Angel) nggak ada masalah,” ungkapnya saat dihubungi belum lama ini.

Dody pun kala itu berharap putrinya bisa tenang dan kuat dalam menghadapi cobaan yang menimpanya. Vanessa, yang kini berusia 27 tahun, dipercaya bisa menghadapi masalah dengan bantuan pengacara dan orang-orang terdekat yang membantunya.

“Vanessa sudah dewasa, umurnya sudah 27 tahun. Saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini. Dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi. Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa,” lanjutnya.

“Kalau saya cuma bisa mendekatkan diri saya sama Allah SWT. Itu yang buat saya tenang. Justru saya ingin Echa-nya bisa tenang dan kuat,” tambah Dody.

Dan hari ini, Dody berniat untuk melakukan konferensi pers terkait Vanessa Angel. Masih belum bisa dipastikan apa yang akan dibicarakan oleh pihak keluarga, namun yang pasti berbagai dukungan sudah diberikan oleh pihak keluarga.

Sementara itu, hingga kini masih tak diketahui apakah Vanessa Angel akan menjawab panggilan dari Mapolda Jatim. Namun sebelumnya, pihak berwajib mengaku akan menjemput paksa sang aktris jika kembali mangkir.