Vanessa Angel Sempat Mangaku Tak Didukung Keluarga atas Perkaranya, Ini Kata Sang Ayah

Vanessa Angel Sempat Mangaku Tak Didukung Keluarga atas Perkaranya, Ini Kata Sang Ayah

Foto: Vanessa Angel dan Sang Ayah

Sipayo.com – Vanessa Angel sudah ditetapkan tersangka kasus prostitusi. Vanessa Angel sempat mengaku tak didukung keluarga atas perkaranya.

Tapi ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengatakan, hal itu tidak benar. Ia memastikan perhatiannya tetap tercurah untuk Vanessa Angel.

“Daddy sayang sama kamu. Keluarga sayang sama kamu, mama sayang sama kamu, kita semua support kakak (Vanessa). Apa yang sudah menjadi kehendak kamu sekarang, kamu ditetapkan sebagai tersangka, keluarga hanya bisa membantu doa,” kata Doddy Sudrajat di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Doddy cuma berharap sang putri tetap kuat menjalani permasalahan yang ada. Semua yang terjadi disebut adalah pelajaran untuk Vanessa.

“Semoga kamu kuat dan bisa menjalani proses hukum dengan tegar. Ini bisa jadi pelajaran berharga untuk diri kamu dan masa depan kamu,” tambahnya.

“Tapi percaya kamu bisa lewatin ini dengan tegar. Deddy selalu support dan doa untuk kamu,” tukasnya.

Vanessa ditangkap petugas Polda Jatim bersama dua muncikari dan model yang merupakan rekannya. Pria bernama Rian diketahui adalah pemakai jasa dilepas dan hanya berstatus sebagai saksi.