Bangkit Sitepu Dikabarkan Meninggal Dunia di Penang Malaysia

Bangkit Sitepu Dikabarkan Meninggal Dunia di Penang Malaysia

Sipayo.com – Tokoh pemuda Kota Medan yang juga dikenal sebagai Anggota DPRD Kota Medan, Bangkit Sitepu dikabarkan telah meninggal dunia di Penang Malaysia, Jumat (8/2/2019). Kabar meninggalnya Ketua Partai Hanura Kota Medan tersebut awalnya mengemuka di media sosial Facebook.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, kabar tersebut turut dibenarkan oleh rekan almarhum di Fraksi Partai Hanura DPRD Medan, Landen Marbun. “Benar saya dapat kabar pukul 12.15 WIB,” kata Landen.

Landen pun menyampaikan ucapan duka atas kepergian rekannya ini. “Saya sangat terkejut dan sangat berduka. Semoga Almarhum tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Selain Landen Marbun, Wakil Ketua DPRD MEdan Iswanda Nanda Ramli turut membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, penyebabnya karena sakit yang selama ini diidap Bangkit Sitepu. “Iya benar (telah berpulang) karena sakitnya,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Medan Fraksi Golkar Ilhamsyah mengatakan, saat ini jenazah almarhum Bangkit Sitepu sedang dalam pengurusan untuk kembali ke Kota Medan.

Semasa hidupnya Bangkit Sitepu dikenal sebagai politisi kondang. Karir politiknya bisa dibilang cemerlang. Tercatat Bangkit Sitepu sudah empat periode duduk di kursi DPRD Medan

Putrinya, Ratna Sitepu, dan menantunya, Ilhamsyah, juga merupakan politisi yang saat ini sama-sama duduk di DPRD Kota Medan.