Bikin Gagal Fokus! Dosen Seksi Taiwan Ini Mengajar Pakai Gaun Mini

Bikin Gagal Fokus! Dosen Seksi Taiwan Ini Mengajar Pakai Gaun Mini

 

Sipayo.com – Guru bernama Cheng Jhia Wen yang ramai diberi julukan sebagai “Guru Paling Hot” di Taiwan. Cheng terlihat kerap mengenakan pakaian yang modis saat tengah mengajar. Kepopulerannya juga didukung dengan kecantikan wajah serta kemampuannya mengajar.

Dilansir dari Daily Mail, Cheng Jhia Wen menjadi selebritas internet setelah foto-fotonya mengajar kelas di Universitas Sains dan Teknologi Chien Hsin di kota Taoyuan tersebar secara online.

Foto-foto yang diambil oleh para mahasiswanya itu begitu menarik. Salah satunya menunjukkan Cheng di depan kelas mengenakan gaun mini hitam. Kala itu, dosen cantik ini mengajar kursus tentang hak kekayaan intelektual.

Berkat kecantikan serta kepintarannya, ia telah memiliki lebih dari 111 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.

Cheng sendiri tengah mendalami ilmu hukum di Universitas Kebudayaan China sembari menjadi dosen yang mengajarkan mata kuliah ekonomi berbasis pengetahuan dan kekayaan intelektual.

Dalam unggahan Instagram, Cheng tidak hanya tampakmenonjol di bidang akademis. Dia juga memamerkan bakat musiknya dengan memainkan piano dan seruling.

Banyak warganet, khususnya pria, mengaku mereka ingin kembali ke bangku kuliah hanya untuk mendapat kesempatan menjadi mahasiswanya. Kapan lagi bertemu dengan dosen terseksi di Taiwan ini?

”Bisakah saya mengulangi gelar universitas saya?” kata salah satu warganet.

”Aku yakin tidak ada yang akan melewatkan kelasnya!” tambah warganet lainnya.